Pages

Posted on: Senin, 29 November 2010

Dewi Persik

Dewi Persik Dilabrak Mulan Karna Mencium Dhani

Cium Bibir Dhani, Dewi Persik Dilabrak Mulan ?



Ahmad Dhani & Dewi Persik (Foto:Tomi Tresnady/okezone) JAKARTA - Ini dia gosip terhangat. Sejak Dewi Persik bergabung dengan RCM (Republik Cinta Manajemen), anggota RCM lama terlihat sedikit gerah. Kabarnya, Mulan Jameela sampai melabrak Dewi karena berani mencium bibir Ahmad Dhani.

Benarkah kabar ini? Okezone mencoba menghubungi Dewi, Senin (31/5/2010). Penyanyi dangdut dengan goyang gergaji itu membantah telah dilabrak Mulan yang rumornya merupakan istri siri Dhani.

"Ah itu enggak benar. Terlalu dibesar-besarkan. Tapi biarkan, enggak perlu ditanggapi. Mereka kan cuma bisa melihat dari luar, tapi dalamnya enggak. Yang menjalani itu kan kami, keluarga besar RCM. Mereka semua sayang sama saya, merangkul saya," ungkap Dewi kepada okezone.

Dewi meyakini bila itu adalah kabar burung yang sengaja dihembuskan orang-orang yang tak suka melihat dirinya bergabung dengan RCM.

"Itu mungkin ada orang yang ingin mengobrak-abrik keluarga kami (RCM) yang sebenarnya enggak ada apa-apa. Itu cuma kerikil saja. Namanya manusia, namanya pertemanan memang tidak selamanya indah. Adanya berita itu bisa lebih mendekatkan kami supaya mengetahui sifat dan karakter kami masing-masing. Buat aku sih lumrah," terang Dewi.

Sekali lagi, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu menegaskan tidak pernah dilabrak Mulan atau siapapun juga.

"Siapa yang berani sama Dewi Persik? Bukannya saya sombong, tapi saya memang enggak mau tahu urusan orang. Selama ini selama orang-orang tidak mengusik, saya diam. Siapapun yang mau tahu kehidupan pribadi saya, melabrak saya, ini di luar RCM ya, siapapun mereka, saya enggak ingin ceroboh seperti dulu lagi. Saya ingin lebih dewasa. Saya belajar dari pengalaman kemarin," bebernya.

Sejak bergabung dengan RCM, bintang film Tali Pocong Perawan itu memang mengurangi sensasi yang selama ini sering menghiasi infotainment. Selain perangainya yang lebih kalem dan sopan, gaya dandan Dewi pun berubah. Dia tetap seksi, namun kini jauh dari kesan 'murahan'.

Dewi tampak serius berkarier musik dan tak ingin mengecewakan Dhani. Apalagi mantan suami Maia Estianty itu membuatkannya lagu berjudul Diam-Diam dan telah dibuatkan video klipnya

2 komentar:

Unknown mengatakan...

haha,,,gak tau kenapa ane ilfeel banget ma ni si DP,,hehe

jodota mengatakan...

gosip miringnya malah membuat dewi persik semakin terkenal..

Posting Komentar

eXTReMe Tracker