Pages

Posted on: Selasa, 15 Februari 2011

mobile iphone iPad Touch | ipad Touch | ipad Apple | Opera for ipad | Opera Mini iphone

Opera Mini untuk iPad akan diluncurkan pada Mobile Wold Congress


opera-mini.jpg
Aplikasi Opera Mini untuk iPad akan diluncurkan pada acara MWC atau Mobile World Congress di Barcelona minggu depan.

Opera Mini untuk sistem operasi iOS ini cocok digunakan pada perangkat iPhone, iPod Touch dan iPad yang sebelumnya telah tersedia sejak bulan April 2010 lalu, dan saat ini pihak Opera sedang mencoba untuk mengembangkan Opera untuk versi iPad yang akan di tampilkan pada acara MWC minggu depan.

Disamping itu akan diluncurkan pula Opera Mini versi terbaru untuk perangkat iPhone, Android, Symbian, J2ME dan Blackberry.

Lars Boilesen selaku CEO Opera Software mengatakan bahwa "Para pengembang kami telah bekerja keras untuk membangun browser mobile masa depan baik itu untuk konsumen dan untuk operator mobile".

Lars melanjutkan "Kami ingin browser kami memiliki pengaruh dalam kehidupan yang berarti, itu adalah salah satu alasan mengapa kami selalu memperbaharui sumber kekuatan server yang dimiliki Opera Mini, itu adalah alasan mengapa kami cukup ringan sehingga para pengguna tidak perlu selalu harus melakukan pengisian baterai setiap beberapa jam sekali. Dan hal itu menjadi alasan mengapa Opera Mini dan Opera Mobile dapat menolong operator untuk mengurangi bandwidth pada koneksi yang digunakan. Browser mungkin tidak akan pernah mengubah dunia, tetapi kami akan selalu mencoba".

Dilaporkan minggu lalu bahwa lebih dari 100 juta orang mengunakan browser opera setiap bulannya, dimana sebagian besar menggunakan Opera Mini.

0 komentar:

Posting Komentar

eXTReMe Tracker